Lowongan kerja Staff Admin CV. Centralindo Megah

180 View
Staff admin


AGRO Group adalah perusahaan holding yang bergerak di bidang Air Minum dalam Kemasan yang sudah berdiri sejak tahun 1992 yang saat ini sudah memiliki 7 cabang perusahaan di beberapa provinsi di Indonesia, salah satunya adalah CV. Centralindo Megah yang berada di Slawi, Kab. Tegal.
Di era digital ini, AGRO Group sedang berinovasi untuk menciptakan produk- produk yang kompetitif.

Lowongan kerja CV. Centralindo Megah

Mari bergabung dengan CV. Centralindo Megah untuk menjadi salah satu pilar kemajuan kami dengan keterangan sebagai berikut:

  • STAFF ADMIN

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal D3 / Ekonomi-Akuntasi/Management
  2. Pengalaman menggunakan system ERP (Accurate, Odoo, Zahir, SAP, ndll) menjadi nilai tambah.
  3. Mahir mengoperasikan Ms. Office dalam mengolah data.
  4. Pengalaman sebagai Staff Admin Umum, Keuangan, Penjualan, Gudang min. 1 tahun.
  5. Jujur, teliti dan bertanggung jawab.
  6. Berdomisili di Tegal dan sekitarnya.

Benefit:

  • Gaji
  • BPJS

Jika Anda merasa cocok dengan kriteria tersebut, kirimkan CV, Lamaran Kerja dan Foto Anda ke
E-Mail: humancapital@lifewithagro.com
dengan subjek e-mail: SA / [NAMA ANDA] untuk Staff Admin.